Senin, 23 Mei 2011

CINTA SELULAR episode 5

Terdengar suara Rico " Ada apa Sel?"
" Gak ada apa-apa kok. ganggu gak?"
" Gak kok sekarang gue lagi gak ada kuliah. Tumben telpon pagi- pagi, emangnya gak sekolah?"
" Ini lagi dikantin"
" Loh bukannya jam segini mah belum istirahat?"
" Hehehe..... Gue lagi dihukum nieh, biasa lupa ngerjaiin tugas"
" Dasar loh. Kok bisa?? Males apa lupa ngerjain?"
" Lupa. Karena banyak pikiran kali sampe lupa gini. udah gitu gurunya killer abis yaudah deh terima nasib aja"
" Ya udah nikmatin aja ya. Hehehe......"
" Wah nikmat banget sekarang aja yang lain pada belajar gue malah makan di kantin kurang nikmat apa lagi coba. hihihi......"
" Ah lw mah bisa aja. Btw, gimana tentang cowok lw?"
" Gak tau deh Co yang gue tau sekarang dia lagi deket sama cewek yang kalo dibandingin sama gue sih udah pasti cewek itu menang"
" Yah kok jadi lemes gitu sih. Semangat dong"
" Abis gimana mau semangat dari body and fisik aja udah kalah. Huhh......"
" Oh gitu. Emang udah pasti kalo cowok lw ada feeling sama cewek itu?"
" Gimana gue gak yakin coba kalo kemarin aja pas gue lagi jalan sama temen-temen gue dia lagi jalan sama cewek itu dan pas gue tanya dia malah bilang lagi dirumah jagain adenya. dan yang lebih parahnya lagi waktu gue kerumahnya dia gue liat mereka lagi bercanda mesra banget. Siapa juga yang gak berpikir yang aneh kalo liat kaya gitu?"
" Tapi kan gak semua yang diliat mata itu bener. lw dah minta penjelasan belum sama cowok lw?"
" Belum sih"
" Kok belum. Masalah kalo dibiarin semakin lama tuh gak baik. lebih cepet lebih baik pula kan"
" Iya tapi kan gak segampang itu. Yang ada nanti kita malah berantem lagi"
" Cepat atau lambat semuanya akan terbongkar. Tapi alangkanh lebih baik kalo lw tau lebih awal biar gak penasaran dan salah sangka. Bisa aja kan cewek itu sepupunya atau temen kecilnya"
" Gak tau deh pusing mikirin orang kayak gitu. Btw, jangan gue terus dong yang cerita gantian dong biar sama- sama sharing"
" Kayaknya untuk saat ini belum ada. Nanti kalo ada gue cerita kok"
" Oke. Cerita apa lagi ya?"
" Apa aja boleh"
" Capek dweh.Btw, kalo gue nelpon ada yang marah gak nie? nanti gara- gara gue nelpon bonyok lagi digebukin sama ceweknya. hehehe...."
" Tenang aja gue masih single kok"
" Muasa sih? Bohong banget tuh gak percaya"
" Yah terserah mau percaya apa gak"
" Iya deh percaya kok.Btw, lagi apa?"
" Lagi main komputer aja"
" Oh.... Kuliahnya jurusan apa?"
" Teknik informatika"
" Oh..."
Pembicaraan mereka pun berlangsung sangat lama. Mulai dari makanan kesukaan, lagu favorite sampai tempat favorit. Anggota keluarga pun tidak luput dari obolan mereka. Keduanya sangat menikmati obrolan mereka sampai - sampai Sela tidak sadar telah menghabiskan waktu hukumannya dengan ngobrol dengan Rico. 
Bel tanda pergantian pelajaran pun terdengar dan mereka harus menyelesaikan obrolan mereka.
" Co udah dulu ya nanti kita sambung lagi sekarang gue mesti ngikutin jam pelajaran selanjutnya" 
" Oke......"
Sela berjalan menuju kelas dengan senang tanpa ada rasa menyesal tidak mengikuti pelajaran pertama. Dan pelajaran pun berlangsung seperti biasa.




3 komentar: