Selasa, 03 Mei 2011

CINTA SELULAR episode 2

"Halooo..." jawab Sela.
"Sel, ini gue Rico"
" Iya ada apa Co? Gimana semalem bisa tidur gak?"
" Bisa dunk. Gimana masalah lw udah kelar belum?"
" Tau ahh.... Gue udah males ngomongin masalah Doni lagi"
"Sorry ya.... Gue nggak ada maksud kok"
"Iya gak apa-apa kok. Gimana ujiannya gampang gak?"
" Alhamdulillah gampang"
"Ngomong-ngomong lw sekolah dimana?"
" Gue udah kuliah semester 2 di Universitas swasta daerah Depok. Kalo lw?"
"Oh..... Klo gue masih kelas 3 SMA. Klo gitu gue harus panggil lw apa nieh? Kakak atau Mas?"
" Terserah lw aja enaknya manggil apa?"
" Yaudah gue panggil Kakak aja boleh nggak?"
"Boleh......"
" Gimana kalo kita ketemuan?"
"Ketemuan? Kayaknya gak bisa deh kalo akhir- akhir ini soalnya gue banyak banget kegiatan kampus. Kapan-kapan aja ya? Sekarang kita jalanin aja dulu, nanti kalo udah kenal akrab baru deh kita ketemuan. Gimana?"
"Oke deh....Emmmm.... Udah dulu ya nanti kita sambung lagi soalnya udah masuk nih. Daah..."
" Daahh...."
      Akhirnya pembicaraan mereka pun selesai. Sela merasa perasaaannya menjadi sangat tenang dan nyaman setelah berbicara dngan Rico. Padahal keduanya belum saling mengenal. Tetapi sudah saling akrab seperti orang yang sudah kenal lama.
" Itu tadi Rico?" tanya Rika.
" Iya" jawab Sela singkat
" Baru kenal aja udah kaya orang kenal lama. Gimana kalo udah kenal lama dan udah ketemuan bisa- bisa jadian deh"
" Lw ngomong apa sih Bel? Kita kan cuma temenan doang kok gak lebih"
" Iya sekarang sih ngomongnya temenan tapi nanti bisa jadi demen deh. hehehe...." ledek Rika.
" Terus aja kalian ledekin gue. Untungnya ada dia gue jadi bisa lupain masalah gue sama Doni. Coba kalo gak bisa stress gue"
" Iya- iya" jawab Rika dan Bela kompak
" Nanti kita jadi ke toko buku kan?"
" Jadi dong....." jawab mereka kompak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar