Sabtu, 16 April 2011

Pandangan Pertama

Rani gadis sederhana dari keluarga kelas menengah. Ia seorang gadis lulusan SMA yang bekerja di sebuah toko kecil di pinggir jalan. Kehidupannya berjalan normal hanya saja di usianya yang menginjak hampir 22 tahun ini dia belum pernah merasakan yang namanya cinta. Hari - harinya dia lewati dengan bekerja. Bila tidak bekerja ia hanya berada dirumah membantu ibunya membereskan rumah atau menghabiskan waktunya dengan berdiam diri dirumah sambil menonton tv. Kadang ia menghabiskan hari liburnya dengan berkumpul dengan teman-temannya sewaktu SMA. Semua ia jalani tanpa ada rasa mengeluh.
Namun hal yang sangat mengusik dan mengganggu pikirannya adalah " mengapa sudah berumur segini ia belum mendapatkan seseorang yang benar- benar mencintainya??" Tapi hal ini tidak membuatnya frustasi hingga suatu ketika ia bertemu dengan sales yang berkunjung ke toko tempat ia bekerja. Dani namanya. kedekatan mereka mulai terjadi sejak pertemuan pertama. Awalnya mereka tidak saling kenal namun seiring dengan intensitas pertemuan yang sering membuat mereka semakin akrab. Berawal dari obrolan ringan saat Dani berkunjung ke toko hingga melalui SMS dan telepon2an. Setiap hari Dani selalu mengirimi Rani SMS motivasi dan perhatian walaupun hanya sekedar bertanya sedang apa, udah makan blm saja sudah membuat hati Rani berbunga- bunga. Pasalnya ia belum pernah mengalami hal yang demikian.
Merasa dapat perhatian yang lebih membuat hati Rani goyah dan Ia beranggapan mungkin Dani orang yang selama ini ia tunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar